Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 22 Juni 2013

Info Post
Salah satu mafia yang menggondol uang cukup banyak dari bisnis perampokkan secara halus adalah Ambasador bernama Ardy dari Bandung. Bocah ini cukup cerdas karena kurang begitu eksis di dunia Online, akan tetapi banyak sekali korban penipuannya di alam nyata.
ARDY EMANG PENIPU BOS... DI JSS TRIPLER / PROFITCLICKING KAN DIA BIANG KEROKNYA YG NGEPOPULERIN DI INDO.. BAHKAN DIA YG BUAT WEB.. MASUKIN PENJARA TUH ARDY
Ajay Supardi mengikuti VGMC yang dibawa oleh Pak Anwar dari Malaysia yang menikahi adiknya sebagai istri keempat. Setelah itu Ardy menjadi top leader dan menipu sanak family, keluarga serta tentangga-tetangganya. Setelah modal cukup si Ajay Supardi penipu alias Ardy 350 Lot melanglang buana dan melebarkan jaringan penipuannya di beberapa lokasi dgn dibantu sistem VGMC. 

Ayahnya seorang paranormal / dukun yang beralamat di sekitar daerah jampang sukabumi, ardy mempelajari beberapa ajian ilmu gendam dan bacaan penunduk sukma salah satu ilmu hitam yang dikuasai dari ayahnya.

Ardy alias Ajay Supardi lahir 8 Agustus 1981 Penipu 



Semoga Tuhan membuat hidup para leader bisnis penipuan VGMC ini, hajjah norati, dery arfian, anthoni steven, agyl zulianda, yopan prihadi, nanang dan ardy bandung. Begitupun kacung bayaran para ambasador semisal Firman Sikumbang wartawan bodong dan Dosen Welhendra pembohong ulung serta Profesor munafik Prof Almahdy.
Saat ini Ardy 350 lot sedang kebingungan menghilangkan barang bukti, Tuhan maha adil walaupun uang banyak tidurnya tidak nyenyak. Berpindah-pindah lokasi dari satu tempat ke lokasi lainnya. Selain mempunyai dua istri ada beberapa wanita simpanan Ardy di lokasi yang berbeda.

Jika Ardy 350 Lot tidak mau mempertanggungjawabkan kejahatannya selain akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Beberapa data dan video yang Blog yohan prihadi penipu dapatkan dari wanita simpanannya akan dimuat di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar