Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 10 Juni 2013

Info Post
Kali ini blog yopan prihadi penipu akan share tentang Cara apa yang harus dilakukan agar kerugian anda menanamkan uang di VGMC bisa kembali? Ada salah satu pengalaman dari seorang SH korban penipuan bisnis emas palsu ini. Terbukti menunggu VGA ataupun Leader untuk meninabobokan anda adalah sangat salah. Bagaimana seharusnya korban penipuan VGMC bertindak saat ini ? Cepat Laporkan leader / upline anda ke Polisi, upline anda melaporkan uplinenya juga. Ini akan menjadi laporan berantai yang efek viralnya akan mengerucut kepada VGA dan kroni-kroninya. Karena pada dasarnya VGA dan kroni-kroninya adalah Penipu uang para SH sesungguhnya! VGA dan leader vgmc harus dipenjara supaya jera.

Rekan-rekan semua,

Ada beberapa poin penting dari posting pak Hafiz Yahya yang bisa menyelesaikan masalahnya dengan uplinenya. Ia sempat membawa masalah ini kepada polisi dan menyelesaikannya di luar pengadilan (kalau saya tidak salah tangkap). Poin-poin penting yang disampaikan di sana adalah:
  1. Ia tidak menerima jika ia harus menerima risiko kegagalan investasi di pertambangan emas karena senyatanya VGMC BUKAN PERTAMBANGAN EMAS dan memang tidak ada bukti bahwa VGMC adalah pertambangan emas.
  2. Ketika dipresentasikan kepadanya oleh uplinernya, ia hanya diberitahu bahwa ia akan berinvestasi di tambang emas, BUKAN DI SKEMA CEPAT KAYA atau ponzi game. Ia bersedia menerima risiko kalau memang VGMC adalah sebuah pertambangan emas.
  3. Oleh sebab itu, ia MENOLAK MENANGGUNG RISIKO KERUGIAN atas kegagalannya di ponzi game ini karena ia dijanjikan berinvestasi di pertambangan emas.
  4. Ia memenangkan tuntutannya karena uplinernya tidak bisa membuktikan bahwa VGMC memang adalah pertambangan emas. 

"salam admin, saya nak berkongsi pengalaman saya, saya joint vgmc pada 20 september tahun lepas, maknanya sebelum VGMC stop bayar dividen dan saya tidak pernah merasa lansung bayaran dividen, selepas itu saya mula syak yang vgmc ni adalah skim cepat kaya, memang sebelum joint upline saya suruh baca syarat2 vgmc tapi yang saya baca risiko kerugian jika vgmc collapse dalam operasinya, bukan jika collapse sebagai skim cepat kaya, jadi saya merasa tertipu dan coba berbincang dengan upline, tapi upline menolak dengan mengatakan ia adalah risiko sendiri risiko perniagaan dan risiko pelaburan, saya hairan macam mana upline saya melihat ia adalah risiko pelaburan atau perniagaan jika ia adalah skim cepat kaya, yang saya nampak hanyalah penipuan, jika vgmc collapse sebagai sebuah syarikat perlombongan, itu saya boleh terima tidak sebagai skim cepat kaya, selepas itu saya rujuk kepada rakan saya yang berkerja di BNM, dia syorkan saya buat laporan polis dan serah kepada BNM, dan pada 19 oktober saya buat laporan polis, dan upline saya dipanggil untuk memberi keterangan seminggu selepas itu. upline saya hadir dengan peguamnya, selepas memberi keterangan, 2 hari selepas itu dia menelefon sya, meminta untuk saya tarik kembali laporan dan dia berjanji akan membayar kembali wang saya, apa yg saya dapat tahu dari pengawai penyiasat yang mengambil kes saya, peguam dia sendiri nasihat supaya kes ini di selesaikan di luar makamah kerana, memakan masa dan akan menyusahkan upline saya, dan dari penilaian dia, upline saya akan kalah dalam kes pembelaan kerana undang2 Malaysia yang cukup tidak mesra dengan skim sperti ini, tambahan pihak BNM akan mengambil tindakan di atas kesalahan upline saya yang mnejalankan skim ini atas kesalahan BAFIA yang mungkin akan didenda dengan jumlah yg agak tinggi, baru saya faham kenapa upline saya menukar fikiran, di sini saya hairan masih ramai yang tidak tahu hak mereka sebagai mangsa penipuan skim ini masih percaya kepada para upline2 yang terus menerusk menyakinkan bahawa VGMC adalah benar, apa yg saya nampak para upline sebenarnya sudah tahu hal sebenar tapi mereka hanya mahu mencari ketengan sebentar pada oktober tahun lepas, dan ada juga yang hanya mahu habuan dari skim ini, terus menerus mencari mangsa penipuan terbaru untuk memastikan skim ini terus “bernyawa" untuk mendapatkan dividen dan bonus tajaan, jika mereka upline bertanggungjawap mereka harus mencontohi apa yang admin VGMC malaysia lakukan berpijak pada bumi nyata mengambil sikap hati2 bukan terus menerus menarik mangsa baru untuk kelansungan skim ini, saya harap perkongsian ini dapat membantu mangsa2 vgmc yang masih dalam keadaan celaru, dan saya bersedia memberi sebarang panduan kepada mereka yang memerlukan nasihat jika hendak mengambil tindakan undang2, sekian saya dari saya,
Source : http://www.facebook.com/vgmcmalays1a/posts/608700625820818

5 komentar:

  1. teruskan perjuanganmu kawan, berantas n bongkar kedok para musang-musang leader vgmc, buka mata para korban yang masih belum merasa ditipu.

    BalasHapus
  2. upline penipu itu adalah upline yg masih saja mengajak anda untuk inject dana atau menjadi SH di CPS platinum/ silver. Jika upline anda stop berpromosi, tidak merekomendasikan dana anda keluar lagi setelah kasus CPS gold,insya allah upline anda tsb bukan kategori penipu, tapi awam dalam berinvestasi,sama kemampuan akalnya dengan anda. Silahkan selediki latar belakang upline anda dengan jelas. Jika memang dia adalah Penipu g berpengalaman di BO, yach hajar saja. kalau tidak??...dia juga korban,sama dengan anda!

    BalasHapus
  3. Mengumpulkan harta dengan cara bathil (merampok dan menipu down-liners) sama dengan mengumpulkan bahan bakar utk api neraka yang akan membakar diri sendiri. Sadarlah wahai para VGA, kembalikan uang hak orang sebelum ajal menjemput besok atau lusa...

    BalasHapus
  4. sekedr tambahan informasai : ARDI dulu sempat di LML menurut info org terdekatnya ardi di TIANSHI, wajar kalo dia selalu menyuuruh iject dana tw ikut gabung di VGMC.. sebab dia tau betul seluyk beluk LML, jadi kayanya pantas kalo ARDI ini dijadikan orang PERTAMA (khususnya di BANDUNG) yang harus bertanggung jawab penuh, mengembalikan dana SH seperti saya... klo gk uangnya kaki kanannya jg boleh, yg kirinya biar bwt SH yang lain aja.........

    SH pusiii.......ng

    BalasHapus
    Balasan
    1. CEPAT LAPORLAH ..JNG HANYA OMDO..NTAR ORANGNYA KEBURU KABUR

      Hapus