Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 30 Desember 2015

Info Post
Ternyata masih cukup banyak orang goblok dan tolol di Indonesia sehingga bisnis setan semacam Dream for Freedom bisa bergerak bebas, walaupun kita semua tahu umur dari bisnis penipuan, money game, arisan berantai dengan dalih dan topeng apapun hanya mampu bertahan dan 2-3 tahun saja dan menyisakan ribuan orang goblok yang tertipu dan beberapa gelintir mafia mone games yang sukses ngadalin kumpulan orang-orang yang otak dan hatinya tumpul.  

Selebaran menjaring ikan kecil untuk santapan ikan paus sudah mulai dibuat dan siap dishare kemana mana dan tetap mengunggulkan unit usaha yg tdk jelas berjalan/tidak .. realita di tahun 2015 : promonesia , loketnesia, rbt, buku, bahkan kerjasama dengan ukm yg memproduksi luwaknesia masih tdk memberikan hasil nyata dan profit perusahaan apapun kpd mmber.. tdk ada laporan keuangan usaha yg bisa mmber tunjukan disini.. legalitas yg ada pun tdk full scan.. bonus yg didapat msh tf an antr mmber.. dan pasti semakin banyak yg direkrut semakin berat pula sistemnya krena semakin banyak bonus yg hrus dibayarkan...apakah masih mau kalian calon member dikasih mimpi2 angin surga seperti ini.. pikirkan matang2 dulu sebelum join..

"Mimpi di tahun 2016 jaauuuhhh lbh banyak dripada mmpi di thun 2015" kalau 2015 saja tdk ada hasil nyatanya gimana dg 2016??????

Saran sebelum join : 
1. Kritislah bertanya..jgn telan mentah2 apa yg upline bilang.. 
2. Mnta laporan neraca laba perusahaan.. untuk mmbuktikan unit usaha tsb hidup atau datar2 saja mengingat dr situlah buat bayar bonus mmber
3. Mnta tnjukan legalitas perusahaan yg full scan.. jgn sepotong2
4. Mnta ftokopi ktp upline atau jaminan apapun yg bsa dijaminkan (jangan mau dikasih jaminan si upline sendiri yg akan dijaminkan)
Salam NgeNES 
SALAM 1 JT TANGISAN PARTISIPANT
Go preetdom

0 komentar:

Posting Komentar