Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 20 Desember 2015

Info Post
Libur panjang dan maintenance ataupun berbagai alasan lainnya biasa terjadi jika money game sulit mencari calon korban downline baru dan upline serta leader mulai kebingungan untuk melakukan teknik cantik kabur dari tanggung jawab dan meninggalkan member militan yang sudah mereka kadalin.

Buar para ember tolol dan gampang dinina bobokan Dream for Freedom, tanda-tanda kebangkrutan dan SCAM sudah mulai muncul dari akun yang diblok dan dibekukan, proses maintenance website ecek-ecek promonesia sampai aturan yang berubah-ubah. 

Selain itu saling zonk antara sesama ember juga terjadi dimana-mana dan orang yang diam-diam menawarkan akun dream for freedom kerena sudah paham akhir dari bisnis tipu-tipu ini akan seperti apa sudah mulai bermunculan. 

Memang sangat sulit membasmi bisnis penipuan sejenis komunitas nesia, deam for freedom dan lain-lain dikarenakan mayoritas orang ingin mendapatkan uang dengan cara gampang. Owner dan para mafia money game sudah paham dengan psikologi orang-orang awam dan para alay calon member money game yang gampang dipermainkan mental dan logikanya dikarenakan memang hampir semua korban money game otaknya dongo dan bodoh.

KERUGIAN... saya sudah banyak membaca TS di grup ini.. yang paling saya perhatikan adalah saat ada yang membahas tentang kerugian yg diderita oleh member d4f. Banyak dari pihak dre4mer yang menuntut bukti.. mana yg dirugikan... baiklah.. mungkin sebagian watcher sudah pernah memberikan beberapa buktinya... tapi marilah kita sekarang menyadari sesuatu yang luput dari perhatian kita. INGAT... kerugian itu tidak hanya di nilai dari materi.. besar kecilnya uang yang hilang... lupakan itu.. ada kerugian yang jauh lebih dahsyat... Ketika anda para dre4mer mengajak orang lain untuk terlibat dalam bisnis ini... anda telah menjerumuskan orang lain dalam bisnis RIBA, dan Allah telah melarang dengan keras bisnis semacam ini. Tanpa sadar atau secara sadar anda telah mengajak orang lain masuk ke neraka... Dan pekerjaan yang suka ngajak masuk ke neraka, itu kerjaan setan dan iblis....


Buka mata Hati Member yg sdh bergabung di d4f.. Stop membohongi dari sendiri, buka mata lebar2, ayo kita rewind dulu ke awal2 d4f berdiri, saatnya melawan lupa, sy akan gunakan bahasa2 umum yg pasti dipahami semua orang..

sebelumnya katakan dulu "SAYA BERSEDIA MEMBACANYA DENGAN SEPENUH HATI, SAYA BERSEDIA MENERIMA PENDAPAT INI"

1. Dulu d4f claim banyak artis dan tokoh masyarakat bergabung di D4F
Faktanya -> Semua itu over klaim, owner juga mengakui katanya itu ulah membernya sendri

2. Katanya ketahanan System berlapis,
faktanya 1 -> sekarang sistem sering maintenance, malah dibilang libur, ‪#‎mikir_dulu‬ yang namanya sistem itu, berarti sdh dibuat sedemikian rupa agar bisa berjalan tanpa harus di awasi terus menerus, bahkan dengan 1 orang pun klo sistemnya sdh ada, bisa berjalan kok.
fakta 2 -> kalaupun upgrade atau ganti server atau mau ada program2 baru, kan tetap bisa secara offline, buat simulasinya, trus klo sdh beres baru diambil dari data lama, maintenance paling cuma 1jam. untuk proses upload data yg cuma bentuk teks dan data kecil

fakta 3-> libur itu untuk kepentingan siapa sebenarnya, yakin untuk kepentingan member? atau kepentingan owner sama founder? bukankah makin sering online sistemnya makin banyak dapet duit, bukankah anda mengalami kerugian setelah 2 minggu gk dpt duit? berapa banyak profit yg hilang X 2 minggu?

3. hampir 1 tahun berlalu, promonesia katanya web portal iklan, sampai skrng member2 d4f pun malah numpang pasang IKLAN di OLX, FB dsb..

4. jangan terus memaksakan diri dari bilang keuntungan bisnis nesia, sdh jelas bahwa tiap kali menerima duit, pasti nama orang yg berbeda2, lha yg dari bisnisnya manaa..???

5. Jujur saja dalam hati anda sendiri, Anda pernah liat dimana kantornya d4f, dari puluhan ribu member d4f tidak ada satupun yg pernah tau bagaimana bentuk persis kantornya D4f

6. Skrng dengan santainya bilang istirahat setelah kerja keras, hei mikir dulu, itu resiko, itu tanggung jawab, anda sendiri yg bilang gk ada bisnis yg gk punya resiko, ini soal puluhan ribu orang, bukan cuma 1 keluarga kecil

7. msh mau bilang kaya mendadak. lihat realitanya skrng, sdh banyak duitkah, sudah beli mobil kah, sudah balik modalkah? atau malah tambah pusing, karena beban moral sdh ajak orang tapi bingung mau jawab apa

8. sekali lagi jangan mau dibodohi, tiap hari dipaksa berpikir positif, coba anda berpikir negatif sekali saja. bagaimana klo kolaps/scam/freeze bagaimana uang sy? bagaimana mengganti uang downline sy? kalau benar2 terjadi scam harus lapor sm siapa? bukti yg sy punya apa?

9. 2016 katanya banyak banyak bisnis yg "AKAN" dibuat dan dibangun.. skrng apakah sdh ada tanda2 mau dibuat, atau mau dibangun.. inget bikin 1 rumah aja itu ada perencanaan, minimal sdh tau lokasinya dimana? bentuknya bagaimana?

10. mohon dibaca berulang-ulang dan benar2 dipikirkan, buang jauh2 doktrin dari pikiran anda.. hitung sendiri dalam hati anda dalam hitungan ketiga anda akan sadar sepenuhnya bahwa d4f/Nesia itu penipuan berkedok komunitas.. oke skrng mulai ".1...2...3... saya akan kembali sadar dan benar2 sadar bahwa nesia itu penipuan berkedok komunitas." baca terus berulang-ulang

0 komentar:

Posting Komentar