Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 15 Desember 2015

Info Post
Sudah dengan Komunitas Penipuan baru bernama Nesia yang ganti nama dari D4F dikarenakan kedok penipuan Dream For Freedom serta Klaim dan Kebohong D4F mulai dibuka oleh beberapa watcher yang bisa mengamati bisnis penipuan dan invetasi abal-abal serta money game yang marak Indonesia. 

Sayangnya masih banyak warga Indonesia yang tolol dan goblok walaupun bisnis penipuan sejenis semuanya berakhir tragis. Mungkin memang dikarenakan Indonesia negara berkembang yang bermental tempe dan isntant sehingga bisnis setan seperti komunitas Nesia bisa berkembang walaupun sudah banyak contoh kebobrokan dan hasil penipuan.


Walaupun bisnis semacam ini sudah terbiasa jika kolaps atau bangkrut akan ganti nama, akan tetapi polanya tetap sama. Sayangnya banyak teman sesama orang Indonesia yang memang gak punya otak atau otaknya tidak dipakai sehingga bisa ditipu oleh iming-iming yang ditawarkan Bisnis Penipuan Dream for Freedom dan komunitas setan dan Iblis Nesia.

Sungguh aneh orang-orang saking tololnya masih tertipu dengan website promonesia yang abal-abal dan tidak berkualitas serta tidak mempunyai pagerank dan alexanya jeblok, masih lebih bagus blog gratisan Yopan Prihadi yang sedang anda baca ini.

Sedikit Share ya temen2
Terkait semakin merebaknya bisnis Investasi bodong belakangan ini
Hati-Hati Bisnis Menjual Mimpi
Jujur, sebenarnya sudah malas membahas tentang investasi atau bisnis bodong, karena sudah sering kali diingatkan oleh banyak pihak.
Dan yang paling penting menurut adalah Anda itu tidak bodoh!

Cukup dengan common sense, Anda sudah bisa mendeteksi sendiri apakah tawaran investasi atau bisnis itu bodong atau tidak. Masuk akal atau tidak. Tidak perlu lagi dijelaskan satu per satu. Come on! You ain’t that stupid! 

Tapi mungkin, godaan untuk memiliki uang lebih banyak dengan lebih cepat, membuat Anda susah berpikir jernih. Nalar Anda mati. Untuk itu Anda perlu disadarkan kembali.
Baik, langsung saja ke pokok bahasan.

Sekarang ini memang sedang marak tawaran bisnis (mereka menolak disebut investasi:) ) yang kembali menjual mimpi-mimpi. Mimpi memiliki uang dengan cepat tanpa perlu bekerja keras. Orang Sipiongot menyebutnya “Day Dreaming”. Mimpi di siang bolong.

Tidak perlu disebutkan namanya, karena Anda tentu sudah bisa menebaknya sendiri. Kalau minta disebutkan lagi artinya ya Anda t.e.r.l.a.l.u……
OK, dari hasil investigasi, tawaran bisnis ini adalah gabungan antara Nesia atau Dream for Freedom dan Boss Venture yang sebentar lagi almarhum.

Nesia atau Dream for Freedom: Mengumpulkan dana yang katanya “Dari Kita, Untuk Kita Oleh Kita".

Nesia atau Dream for Freedom memutar uang untuk diberikan kembali kepada member berikutnya. Tentu saja dengan skema Ponzi.

Nah, Boss Venture berupaya membentuk semacam crowd funding, mengumpulkan dana dari member untuk membangun bisnis. Nyatanya, tidak seperti itu. Uang itu diputar-putar untuk membayar para member baru.

Jadi kesimpulannya apa?
Bisnis menjual mimpi itu tidak layak diikuti. Memang di awal-awal berdirinya akan banyak sekali orang yang bercerita tentang kisah suksesnya. Biasalah itu untuk memancing orang untuk datang. Tunggulah setahun atau 2 tahun kemudian, Anda akan melihat orang-orang yang mencaci maki, menyesali nasib dan menyalahkan Pemerintah. 
(2/2)

Ibarat laron, penikmat bisnis/investasi bodong/abal-abal akan datang mendekati cahaya yang terlihat kinclong, walau kemudian mereka semua mati terbakar. Anda bukan golongan itu bukan?
Sekarang, investasi penjual mimpi ini mengatakan ini:

  1. Ini bukan perusahaan ini adalah komunitas, bukan investasi, bukan MLM. Lah, kalau bukan perusahaan siapa dong yang akan bertanggung jawab terhadap kegiatan operasional? Berarti tidak berbadan hukum dong? Tidak diakui pemerintah dan OJK? - Red alert 1!
  2. Bukan investasi? Kok menawarkan keuntungan 1% perhari atau sekian persen perbulan? Uangnya dari mana? Dari member baru kan? Hehehe… - Red alert 2!
  3. Bukan MLM? Kok member disuruh untuk merekrut? Gunanya untuk apa? Supaya sama-sama jadi korban, gitu? - Red alert 3!

Well, dari 3 hal itu saja sudah dapat disimpulkan, tawaran bisnis ini adalah bodong alias abal-abal.
Mau tetap ikut, silakan. Uangnya uang Anda sendiri kan?
Apalagi kalau join skrg hanya menjadi tumbal dan kayu bakar member2 yg join duluan.. 
Cuma sekedar mengingatkan smile emotikon 
" pura2 amnesia ah"

7 komentar:

  1. Terima ksh atas masukanx untung sy nggak ikut sy sdh trauma...sama inves yg ga jelas

    BalasHapus
  2. Ini lagi marak ,tapi untungx sya udah gak tergoda yg bgtuan,gak akan mau jdi tumbal untuk yg dluan join,rugi bandar

    BalasHapus
  3. sejam yang lalu saya baru ikut acara persentasi mereka, karena dapat undangan. penjelasan mereka super duper heboh, di tambah dengan olah visual yang menggetarkan hati. tapi alhamdulillah saya kembalikan ke hati saya dan bukan pada mimpi saya. mungkin akan lebih baik saya investasikan dkelebihan dana,rezki saya untuk anak yatim, mesjid dll. setidaknya itulah yang akan menolong kita tahun depan, 2 tahun depan dan selama lamanya. semoga kita debirikan akal kebijkasanaan, hidayah untuk bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan. berusaha, berdoa adalah kunci besar kecil apa yg nantinya kita dapatkan.

    BalasHapus
  4. Makasih atas masukannya
    Trus bisnis apa yg nggak abal abal dan bodong tlong kasih tau ya saya mau belajar bisnis tpi nggak mau lah kena tipu ky yg lain makasih

    BalasHapus
  5. Bang yopan....
    Sungguh mulia hati abang ini mau share sesuatu yg bermanfaat seperti ini...alert1 sampe 3 nya sdh cukup buat org waras mengetahui d4f atau apalah namanya itu penipuan. Harusnya abang masuk sebagai salah satu petinggi di ojk buat nyadarin org2 indonesia. Sukses bang.

    BalasHapus
  6. Semua yg di sampaikan di atas sebenarnya dasar disiplin ilmu bisnis, semua analis bisnis atau pengiat bisnis tentu paham bentul konsep dasar bisnis mana yg bisa di pahami mana yg bodong.

    BalasHapus
  7. ikut tertawa gan... =)) =)) =))

    BalasHapus