Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 16 Februari 2016

Info Post
Saat ini founder dan piramida atas dari komunitas nesia sedang menyiapkan berbagai trik dan teknik untuk kabur dan tidak tersentuh oleh hukum . Akan tetapi pihak berwenang dan satgas Investigasi sudah mengendus kegiatan penipuan mereka dari pertengahan tahun 2015 yang lalu.


Founder dan Leader serta para manager Nesia / D4F Licik, Penuh Tipu Muslihat dan Licin bagai Belut di lantai penuh MINYAK, tapi dipuja2 melebihi TUHAN oleh mahluk2 dongok yg sudah buta dan lupa diri.
Member yang rugi adalah yang belum balik modal klo di permainkan owner nya laporin aja, atau masih mau figth goblok banget mau jadi donatur tetap owner 200ribu per 15hari untuk memperkaya owner masih di tambah uang DP 20%, noh bisa beli kemewahan beli ferari beli alphard rumah, dan pernak pernik kemewahan semua dari donatur tetap member mang4f.
Klu kantor2, diliburin karyawan senang luar biasa, karena gaji tetap jalan sesuai jadwal tapi pekerjaan bisa off dulu, dan full refreshing. Kalau di planet Nesia, libur justru bencana utk member2nya, cair makin lama, calon member makin tdk percy dan makin stress cari alasan utk jelasin downline dan di saat leader2 dan founder foya2, member hrs mati2an cari mangsa utk pertahankan existensi Nesia. Intinya klu member, gak prmh ada liburnya.. Good Luck and Enjoy Being Stupid

0 komentar:

Posting Komentar