Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 15 Februari 2016

Info Post
D4F yang merupakan bisnis Money Game duplikasi dari MMM yang sudah terendus dan dinyatakan ilegal oleh OJK terus menerus berganti nama dan aturan agar sepak terjangnya tidak terdeteksi. Akan tetapi saat ini semua pergerakan Komunitas Nesia yang melakukan kebohongan publik sudah dikantongi datanya oleh pihak berwenang dan menjadi target dari pihak berwajib. Sudah berulang kali para mafia money game sulit diringkus karena kepiawaiannya menghindar dan menghilangkan barang bukti dengan berbagai triknya.

Nama founder dan owner serta beberapa team inti yang menyiapkan dan membuat berbagai kebijakan di D4F/ Komunitas Nesia sudah didapatkan datanya dan akan mulai masuk ke tahap penyelidikan dikarenakan bisnis money game ini semakin meresahkan di Indonesia dan harus diantisipasi agar korban penipuan tidak terus berjatuhan dan menghancurkan sendi-sendi ekonomi dan menyengsarakan kehidupan serta membuat mental rendah dan tidak bermartabat.



Rupanya sdh diendus oleh pihak berwenang via website APLI, sejak Juli 2015, makanya topengnya ganti, yg disebut2 mulai Agustus sdh berubah jd Nesia, terutama sehabis seminar Ice BSD, setiap Si Filis muncul ngmgnya mulai Nesia trus, kata2 D4F ditinggalkan pelan2 sejak adanya peenyataan di gambar ini

0 komentar:

Posting Komentar