Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 28 Maret 2016

Info Post
Berikut saya lampirkan video yang berjudul "JILAT LUDAH SENDIRI", masih ingat ungkapannya di video dan seluruh ucapannya hanya omong besar dan bohong belaka? Apa yang terjadi bertolak belakang dengan cocotnya, akan tetapi karena ketololan membernya yang penakut dan tidak punya nyali, para mafia money games terus melanjutkan bisnis penipuannya dengan berganti-ganti nama. 

Dari mulai Dream for Freedom yang sudah Scam dilanjutkan nama penipuan baru nesia, dan sekarang saat member kebingungan dengan berbagai aturan baru mulai mengganti kembali namanya atau menambahkan agar membuat bingung member2 dongo dan berotak keledar dengan Nesia Maq (Mulia Artha Qives).

Mari kita tonton Video kebohongan Filli Muttaqien di depan member2 dream for fredom / komunitas nesia yang mayoritas cuma orang-orang awam dan bodoh atau yang otaknya tolol mendekati bloon.


0 komentar:

Posting Komentar